• Breaking News

    Jangan lupa Follow terus blog ini yah gan

    Irfan Bachdim Datangi Latihan Timnas

    Striker Persema Malang Irfan Bachdim secara mengejutkan datang ke markas latihan timnas Indonesia U-23 di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Selasa sore 1 Maret 2011. Namun bukan untuk ikut berlatih bersama skuad tim Merah Putih.Bachdim yang sempat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 datang dengan kaus putih dipadu dengan jaket jeans dan celana pendek. Pemain berdarah Belanda ini tampak membawa koper hitam.

    Ketika ditanya apa alasan kedatangannya ke sesi latihan, Bachdim hanya menjawab ringan."Saya datang karena teman saya Stefano (Lilipaly) datang hari ini. Stefano datang bersama sepupunya, Toni," ujar Bachdim. Ya, Bachdim datang rupanya untuk memberikan dukungan bagi Stefano, pemain berdarah asing yang baru bergabung dengan timnas pada sore ini. "Saya bawa koper karena sore ini harus kembali ke Malang," jelasnya lagi.

    Bachdim mengaku tak bisa menyembunyikan rasa kangen pada timnas. Apalagi melihat rekannya di timnas senior seperti Yongki Aribowo masih bisa berlatih bersama timnas U-23.

    "Jujur saja, saya masih rindu timnas. Saya rindu bermain bersama mereka. Tapi saya masih tetap mendukung mereka apa pun yang terjadi, walau saya sudah tidak masuk tim," lanjut Bachdim.

    Dalam kesempatan itu, Bachdim juga tampak beramah tamah dengan bekas pelatihnya Alfred Riedl. Mereka bersalaman dan memberi kabar layaknya teman lama yang sudah lama tak bertemu.

    "Saya ingin mengucapkan semoga sukses padanya (Riedl)," pungkas Bachdim.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728