• Breaking News

    Jangan lupa Follow terus blog ini yah gan

    Persipura Pulangkan Pemain Asal Korsel

    Pemain asal Korea Selatan, Kim Dae Hyuan, terpaksa harus dipulangkan Persipura Jayapura. Manajemen menilai, Kim Dae Hyuan tak memenuhi standar kebutuhan tim.
    "Dari lima kali latihan bersama, ternyata kemampuan atau kualitas Kim Dae Hyuan kurang memuaskan. Akhirnya kami putuskan tidak merekrutnya," kata Jacksen F Tiago kepada VIVAnews.com, Rabu 23 Febuari.
    Kata Jacksen, selain kualitas yang kurang memadai, pemain asal Korsel itu juga kurang cepat beradaptasi dengan tim, terutama sesama pemain lini depan.
    "Saya coba tandemkan dia dengan Boas dan Ian Kabes, tapi adaptasi dan saling memahami kurang cepat terjalin, sehingga kesimpulannya, dia tidak memenuhi kebutuhan tim," tandas Jacksen.
    Pria asal Brasil itu menambahkan, timnya tidak ingin salah dalam membelanjakan pemain, seperti musim lalu, membeli pemain asal Korsel juga, yakni Qu Cheng, tapi tidak mampu berbuat banyak.
    "Putaran kedua ini semakin ketat karena menjadi penentuan juara, nah pemain yang dibeli juga harus berkualitas dan sesuai yang diinginkan tim," ucapnya.
    Jacksen mengaku, tim akan semakin kewalahan dalam mempertahankan posisi pemuncak klasmen, karena juga akan bermain dalam piala AFC. "Tenaga dan pikiran kami akan semakin terkuras habis, karena juga akan berlaga di piala AFC," tukasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728