• Breaking News

    Jangan lupa Follow terus blog ini yah gan

    Masalah posting di blogger

    Begini gan problemnya ...
    ketika ane mau posting blogger .. kan otomatis ke entri baru ,, setalah itu baru kta bisa posting .. seterah dah mau posting apaan !!! hahaha !!! eh tiba " di EDIT HTML nya tu kaga mau berenti loadingnya !!
    ane bingung lah gan !!!! ane pikir sih karena koneksinya .. tapi ternyata bukan !!
    langsung aja ane search di google .
    eh emang lagi beruntung x yah ane nemu blog yang sesuai dengan problem ane gan !!
    ternyata eh ternyata problemnya adalah di mozillanya gan !!!  langsung ajah deh ane pindah browsing !!!
     ane coba browsingnya menggunakan internet explorer ...   al hasil bisa 100%.

    ini gambarnya gan !














    klo agan" punya problem seperti ini udah tau kan caranya !!!
    sekian ,,,,

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728