• Breaking News

    Jangan lupa Follow terus blog ini yah gan

    Kesuksesan Yang Tertunda

    Setiap orang pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan, di sini saya akan menceritakan kisah saya yang masih membekas di hati dan sangat susah untuk di lupakannya.

    Tepatnya 1 bulan yang lalu di sekolah pagi itu dimulai dengan pelajaran matematika, disinilah kronologinya 
    entah apah atau bagaimana  kenapa otak saya susah sekali untuk mengingat pelajaran yang baru di pelajarin 
    padahal saya sudah serius mendengarkan guru dan memperhatikan setiap apa yang keluar dari mulutnya.Setengah jam kemudian guru menerangkan dia bilang ulangan, saya sih pd"  ajah so soalnya baru ajah diterangkan,  guru pun membagikan soal ulangan tetapi entah apa yang terjadi saya langsung diem dan terdiem kenapa soalnya menjadi susah . semua yang tadi saya pelajarin barusan hilang entah kemana di otak ini, , beberapa jam pun berlalu saya kerjakan sebisa mungkin soal - soal yang temudah terlebih dahulu. Guru pun bilang "selesai" kumpulkan sekarang. heheheh... >saya cuma berhasil mengisi 6 doang< itu pun tau bner semua tau kaga . setelah itu saya langsung diem dan berpikir ada apa dengan otak ini padahal semua soalnya tadi sama dengan apa yang di jelaskan oleh ibu guru  . " Apa Kah Saya Termasuk Manusia Bodoh " !
    pertanyaa itu masih belum terpecahkan di dalam kehidupan saya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728