• Breaking News

    Jangan lupa Follow terus blog ini yah gan

    Hati-hati dengan jakartablackmarket.blogspot.com

    Hati" dengan blog jakartablackmarket.blogspot.com Penipuan terbaru

    Sory sahabat dumay baru bisa post lagi cos baru sempet ngeblog lagi ..
    begini nih saya mau kasih info ajah yang suka belanja-belanja online  melalu situs"web tertentu / fb .
    sekarang lagi maraknya penipuan melalui situs tersebut .
    salah satu yang saya ambil contoh adalah situs yang bernama  jakartablackmarket.blogspot.com situs tersebut sangat" baru di buat / di bkin lihat ajah blognya klo engga percaya template paling bawah arahkan kursor mouse ke jam di pojok seblah kiri dibuat (24-07-2014).
    blog tersebut sudah tidak masuk akal dengan postingan yg di posting oleh bapa Teza katanya sih .
    usahanya sudah berdiri sejak tahun 2010 .. hahaha lucu ajah bacanya :).
    klo memang dari th 2010 kenapa itu web baru dibuatnya th 2014 itu salah satu kejanggalan yang sangat jelas.
    nah inih yang paling cetar bnget dan bisa membuat kepercayaan kita yakin bnget klo itu situs bener" g penipu (klo kita liat secara spontan) .
    jakartablackmarket.blogspot.comtersangka yang mengaku namanya bapa teza menshare foto dengan ktpnya ni yang saya copy dari blog tersangka .








    filling saya berlanjut untuk menelusurinya:

    - pertama" melalui fb saya search dengan nama : Teza suheryandi 
      ternyata ada dua fb  ni link fb penipu : https://www.facebook.com/profile.php?id=100004516216789&   fref=ts
    dan ini link asli yang namnya Teza suheryandi  :https://www.facebook.com/zeta.aki?fref=ts 
    silahkan di koreksi sendiri bila masih kurang percaya , 

     - next saya liat dari surat izin perdagangan (SIUP)
       hahahaha disini juga yang paling lucu dia boleh copas itu surat izinnya di google dan cuma di ganti nama    pemiliknya doang . MODUS LAMA .

    -  Testimote dari pelanggan
        nih yah yang namnanya web / blog bner" jujur pasti bisa kita liat testimote dari pelanggan" yang sudah menerima barang dengan selamat dan memuaskan , and kita pasti bisa posting juga bila barang sudah sampai di tangan kita ,, Harus LEbih TELITI LAGI 

    - kejanggalan selanjutnya yaitu dari no resi 
      no resi inih yang paling lucu juga .. di blog dia input tapi ada notice kaya gini nih 
      apabila resi yang tercantum tidak bisa dilacak. kemungkinan ada kesalahan penulisan atau server jne sedang bermasalah,
    anda bisa meng-klik ulang no resi yang tercantum di website jakarta blackmarket .

      seumur" saya belanja online yang nmnya no resi itu tidak pernah tidak bisa di lacak  . 
      di klik ????? klik dari hongkong tuh jelas" notfound di web jnenya . 

      fix  klo no resi boleh Copy dari web Tetangga hadehh penipu .... :(
    - saya udah pernah mengetes kejujuran yang ngakunya si Teza nicknya , untuk COD 
      tapi kata dia klo mau cod harus bayar 50% dari harga yang barang yang bersangkutan .. 
      Hello BOYYY (yang namnya cod itu kita ketumuan lihat barang ok fix deal langsung di bayar di muka ) 
      dasar penipu . ada " ajah masa bayar setengah dulu enak di eluh g enak di gue dong wkwkwkwkw ..

    - INIH HARUS DI INGET BILA KITA INGIN TERANSAKSI ONLINE KITA CARI TAU DULU 
       LOKASI DARI NO HP YANG BERSANGKUTAN.
        saya coba search di http://www.ceebydith.com/pulsa/hlr.html dan saya tercengang klo daerah BAPAK  Teza ada di BANDA ACEH .
        sedangkan klo kita bayar 50% kita bakalan COD di daerah Gandaria City , 

        hadeh" pa ingat karma jangan sampe lu pas lagi pake duit haram itu tau" kecelakaan terus tewas dengan tragis saya g tau nama asli situ tapi Allah maha tahu . 

    yang lebih baru dia juga mengupload testimote pelanggannya di youtube  nih linknya =
    http://www.youtube.com/watch?v=rpwcI4XaN38
    http://www.youtube.com/watch?v=rpwcI4XaN38
    http://www.youtube.com/watch?v=Uv4gzcf3yQk
    silahkan copy trus buka tab baru ! itu semua link boleh copas atau akal" dia doang .

    berikut bukti terbaru dari postingan fb asli mas teza suheryandi , yang di salahgunakan sama bang,s*t Jakarta BLACK MARKET.

    Teza Suheryandi
    3 April · BlackBerry Smartphones App ·

    Hati2 dengan penipuan OLSHOP lewat FB atas nama JAKARTA BLACK MARKET,,dia nipu pakai nama dan foto saya...skali lagi jangan sampai tertipu

    ‪#‎WTF‬
    ni link fbnya si teza yang asli : https://www.facebook.com/zeta.aki?fref=ts
     


    ok inti dari semua ini kita harus lebih hati" dan full konsentrasi dalam berbelanja melalu internet .
    bila perlu cari yang udh reksel dan bisa di ajak cod . jadilah konsumen yang cerdas gays.

    satu lagi saya bukan ingin menuduh atau menjatuhkan , karena memang kenyataannya kalau JAKARTA BLACK MARKET ITU PENIPU , dan SAYA SENDIRI ADALAH KORBAN DARI PENIPUANNYA.
     
    kalau masih ada yang koment barangnya sampe , itu salah satu karywan si jakarta blackmarket , Fuck
    sekian dari saya rico untuk post kali terima kasih ..


    share yh kawan .. agar kita semua tidak mudah di bodohi .
    Update terbaru Halaman page saya di google sudah di laporkan sama jakartablackmarket intinya www.jakartablackmarket.blogspot.com itu penipu 100% silahkan cek di komentar bawah ini yah sobat tks 
     





    146 komentar:

    1. http://www.kaskus.co.id/show_post/540c7090bdcb1706428b456e/540/- bos web itu asli gak ya. thanks

      BalasHapus
      Balasan
      1. Penipu,klu uang Anda udah transfer barang tidak akan di kirim uang tidak akan di kembalikan dengan seribu alasan yg ga masuk akal

        Hapus
      2. hampir saya tergiur harga barangnya miring

        Hapus
      3. Bapak /ibu yg pernah ditipu sama JIMMY ALFIAN, gw Mohon untuk di ikhlas kan saja, demi Allah gw kenal siapa itu "JIMMY ALFIAN", klo diceritakan sungguh sangat memprihatinkan, beliau itu anak seorang pelacur, ibunya rela menjual diri hanya untuk membeli susu "JIMMY ALFIAN ", bapak nya kena stroke karena tau JIMMY ALFIAN itu anak haram, sampai sekarang ibunya masih manggkal menjajaKan dirinya dengan bayaran 30 ribu rupiah, dan setau gw penghasilan JIMMY ALFIAN tidak pernah dibagi ke ibunya, sebaiknya kita doakan semoga anaknya JIMMY ALFIAN nanti tidak menjadi pelacur juga seperti ibunya, kasihan, amin yra.

        Hapus
    2. ini mad dog rico ya?

      BalasHapus
    3. Saya sudah coba hub pemilik toko yg mengatasnama kan Teza Suheryandi, dgn no 0852 7726 7725, saya coba tanya stock barang yg d toko BM lain kosong, cuma Agan satu ini aja yg slalu ada stock, dah gitu pas saya sudah deal, saya ajak COD, dy nolak alasannya barang yg dijual BM, zaman skrg mo barang BM skali pun, penjual ASLI bakal nekad COD demi pelanggan, bisa cek di toko2 lain deh. Cuma Agan ini aja yang nolak mati2'an untuk tdk COD, dan dia ga berani jamin ap2 slain bukti pengiriman (RESI FAKE) dari dia, mungkin kode resi nya ditebak lewat kocok dadu kali... :D

      ALAMAT GERAI;
      Kompleks Agung Sedayu Jl.Mangga Dua Raya jakrta barat

      PEMILIK & PENANGGUNG JAWAB :
      NAMA : Drs. H.FIRMANSYAH
      SURAT IZIN USAHA PERDAGANGAN ( SIUP) :
      NOMOR : 2547008792.8776/ VII/ 2014
      SIUP DI ATAS TERDAFTAR DI DKI JAKARTA UNTUK BERDAGANG, AMAN DAN TERPERCAYA!
      boleh dicek linknya:
      http://jakartablackmarket.indonetwork.co.id/5114058/pusat-penjualan-handphone-bm-terbesar-di-jakarta.htm

      SIUP nya seh memang terpercaya, yg ga bisa dipercaya itu si orang yg nama nya Teza Suheryendi.
      So, hati2 aja buat para calon pembeli yupz ;)

      BalasHapus
    4. hahahha betul sekali agan wenni !! biarpun penipu seprti itu susah di jerat oleh hukum . tapi kita bisa membantu temen" agar tidak mudah percaya dengan barang murah apah lagi kualitas BM ..
      inget karma pasti berlaku kalaupun lu g di bales di dunia !
      pasti bakal di bales di akhirat inget boy kehidupan itu g cuma di dunia doang.
      WASPADALAH .... WASPADALAH !!!!

      BalasHapus
      Balasan
      1. Bapak /ibu yg pernah ditipu sama JIMMY ALFIAN, gw Mohon untuk di ikhlas kan saja, demi Allah gw kenal siapa itu "JIMMY ALFIAN", klo diceritakan sungguh sangat memprihatinkan, beliau itu anak seorang pelacur, ibunya rela menjual diri hanya untuk membeli susu "JIMMY ALFIAN ", bapak nya kena stroke karena tau JIMMY ALFIAN itu anak haram, sampai sekarang ibunya masih manggkal menjajaKan dirinya dengan bayaran 30 ribu rupiah, dan setau gw penghasilan JIMMY ALFIAN tidak pernah dibagi ke ibunya, sebaiknya kita doakan semoga anaknya JIMMY ALFIAN nanti tidak menjadi pelacur juga seperti ibunya, kasihan, amin yra.

        Hapus
    5. Itu si penipu niat banget tapi tetep aja banyak 'celah'-nya. Kalo lebih teliti itu janggalnya banyak banget itu. Sekedar tambahan nih, kalo dia emang punya toko resmi, kenapa ga punya web resmi? Kalo di liat dari tampilan blognya juga kayaknya dia udah lumayan paham soal ngotak ngatik web maupun blog. Terus foto atas nama Teza Suheryandi-nya itu pasti hasil nyolong kalo ga dari sosmed ya google (logikanya, mana ada penipu yg mau nampilin profil aslinya apalagi foto sambil nunjukin ktp) dan tentunya kalo ada orang yg ketipu ya si Teza Suheryandi yg asli lah orang yg pertama kali bakal dicari. Intinya, jadilah konsumen yg cerdas dan teliti biar ga jadi sasaran empuk para oknum penipu :)

      BalasHapus
    6. Trima kasih agan riko buat infonya, NICE banget. kemaren gw emang tergiur ama ponsel ponsel yg dijual ini orang dan hampir saja saya mau nransfer tp alhamdulillah allah swt masih melindungi saya, berkat rasa kurang percaya dan kurang yakin dr hati saya akhirnya saya kembali pulang dr atm dan hari ini saya nemu post dr agan riko ini ternyata bener penipu dia. sekali lagi trima kasih agan riko smg postingan agan ini bener" memberi info buat temen" yg mo beli di olshop kaya gituan. :D

      BalasHapus
    7. sama' gan share ajah gan klo punya blog / web . biar bsa menolong yang lainnya !
      liat ada komentar dari si penipu . udh tau penipu masih berani koment di blog ane , kesian ......

      BalasHapus
    8. Alhamdulillah liat postingan Anda jd yakin klo tu online penipu,,, tq y mas riko buat postingannya :)

      BalasHapus
    9. alhamdulilah hehehe, thx gan. niatnya besok saya mau transfer uang saya ke si teza itu. soalnya harga iphone 5 sangat menggiurkan, awalnya saya yakin sekali, tp sbelum transfer saya coba dulu cek dia itu penipuan atau bukan, dan ahirnya saya nemu ini . hehehe thx thx thx

      BalasHapus
    10. Thanks bgt agan rico, sy jg hampir ketipu, n sy coba pancing minta nomor rekeningnya supaya bs di lacak krna kebetulan keluarga sy bekerja di salah satu bank dr rekening trsbt, tp si teja menolak..

      BalasHapus
    11. sama " gan .. seneng bnget bisa membantu . , klo bisa yang ngaku" si teza di bumi hanguskan ajah tu orang udh g pantes hidup lagi ...
      share gan klo ente punya blog / web di sosmed jga biar jera tu penipu.
      kita juga bisa tau / ngecek web / blog tersebut nipu apah engga di mari ni gan www.polisionline.com , masukin ajah nama webnya . itu sedikit info dari ane . sory klo balesnya lama yh gan :)

      BalasHapus
    12. JAKARTA BLACK MARKET PENIPU BESAR
      Ya gan memang benar apa yang agan katakan dan agan-agan komen sekalian .SAYA TELAH JADI KORBAN SI TEZA BIADAB ITU gan.
      MAAF GAN SAYA CURHAT DULU SEDIKIT
      Jadi kejadiannya tu berawal dari senin tanggal 12/1/2015.JAM 10.00 WIB saya sms si TEZA BIADAB .INI ISIS SMSNYA gan
      SAYA : gan rencana ane mau mesan PS 3 gan.apa ada stocknya gak?
      TEZA : ada gan,STOCK KAMI SELALU REDY gan
      SAYA : apa ini gak situs tipu ?,kalaw gak tipu mana buktinya ?
      TEZA: maaf gan kami murni jualan gak nipu ,KEPERCAYAAN ADALAH MOTO KAMI ,KAMI AKAN MEMUPUK KEPERCAYAAN ITU SAMPAI KONSUMEN KAMI MERASA PUAS
      Okelah ane percaya pada saat itu kan .stelah beberapa hari ane mulai memesan tepatnya pada hari kamis sore barang yang ane pesan itu IPHONE 4S 32GB di sana di daftar harganya 1.700.000.
      Setelah sudah tau harganya ane mulai deh memesan tepat jam 22.6 WIB ane transfer ke rekening
      NURHADI IRAWAN no rek : 7073551212 sebanyak 1.700.000 ke rekening anak buah si teza ini
      Setelah ane transfer ,seperti biasa penjual online yang lainnya diapun menanyakan alamat dan kota tujuan dikirim barang ,setelah itu baru ane tanya kapan barang sampai gan?
      Kata si TEZA ini : uang yang anda transfer belum masuk ke rekening saya
      Dengan alasan yang berbelit-belit sampai hari sabtu sore .dia mintak kirim ke emailnya bukti transfer saya .setelah si TEZA KAMPRET NI minta ane kirim langsung ke emailnya jakartablackmarket77@gmail.com .Setelah ane kirim kan ane sms tuh langsung dia balas hari itu kan
      Kata sms si TEZA : oke gan besok barang yang anda order akan segera dikirim .Pengiriman hari ini gak keburu .maaf atas ketidaknyamanannya .mungkin terjadi kesalahan link, makanya baru kami terima .tunggu kabar dari kami untuk pengiriman besok gan .tanks
      Okelah ane terima .ane tunggu deh minggu pagi .jam 08.00 dia sms lagi
      Teza : saya baru dapat informasi dari bos saya gan.intinya barang gak akan bisa dikirim setelah ada penambahan orde.kami tidak pernah main-main gan.
      Setelah melakukan order tambahan barang asti kami kirim .setelah prosedur berbelit-lagi
      Ane laporlah ke POLISI jam 14.00 TGL 25/1/2015 dan alhamdulillah mendapat respon yang baik dari POLISI kota padang tepatnya.
      Jadi dia sms lagi ke hp ane isi smsnya
      TEZA: kalaw anda tidak melakukan order tambahan maka order pertama anda akan kami hapus .
      Polisi sudah menyimpulkan ini PENIPUAN . Jadi si teza ini ditelponlah pakai HP POLISI yang ada pelacaknya. Si TEZA ini sudah terlacak dan tadi senin tgl 26/1/2015 baru mengatakan bahwa kalaw POLISI padang sudah berkoordinasi dengan polisi jakarta akan melakukan pencarian
      PADAHAL SAYA SAKIT HATI BANGET SAMA SI TEZA KEPARAT INI.Karena polisi mau membantu untuk mencari tau dan menangkap si teza ini. Dan sedikit membuat saya senang .HAHAHAHAHAHAH RASAIN SI TEZA PENIPU ITU
      Si TEZA ini insyak ALLah ketangkap

      BalasHapus
    13. alhamdulillah gan pasti tu orang kena batunya telah sekian lama nipu ..
      turut prihatin yh gan sabar obatnya pasti bakal dapet lebih . anggap ajah itu duit buat amal .
      klo ane tau mukanya ajah tu orang gan pasti dh ane kerjain sampe dia kapok tapi sayang engga tau ...
      semoga ajah polisi bisa bertindak cepat .

      BalasHapus
    14. waduh....hampir saja saya mau order...rencana mau order hp sony xperia...beruntung bisa dapet blog ini dan baca...jadi ga kena penipuan..

      buat agan2...yang tau tempat penjualan BM yg aman dan terpercaya di daerah jabodetabek n bisa cod tolong bantuannya gan...

      thanks banget, blog ini membantu sekali....buat yg udh jdi korban...ane turut berduka gan...smoga digantikan dgn yg lbih baik dan berlimpah...Amiin

      BalasHapus
    15. Luar biasa agan riko ini.
      berkat ente ane terhindar dari penipuan itu manusia ga jelas.
      sedkit curhat aja nih
      sebelumnya ane memang percaya bgt sama itu blogger yang di buat TEZA itu tapi ane ga mau langsung percaya untuk langsung beli aje ke itu orang. ane juga pernah sms itu orang untuk nanya PS4. tapi seletah ane sms itu orang muncul ragu pas sms. ya sekedar ingin tau soal harga sama kesedian stok barang. soalnya tau sendiri harga PS4 berapa harganya. jadi ane coba cari tau soal kejelasan ini orang lewat google. pas ane searching ketemu deh ini blog punya agan riko. nah dari situ ane udh ga mau hubungin itu orang untuk deal beli.
      ya pada akhirnya ane beli PS4 di toko rekomended aja lah. walaupun harganya beda 50% tapi ane milikin itu PS4.
      thanks BANGET deh untuk agan riko ini. info ente berkualitas untuk semua orang :D

      BalasHapus
    16. gan yang ini penipu bukan ya
      Juragan elektronik black market
      juragan-elektronik.blogspot.in/p/ready-stock-lg-g2-rp-2_3.html?m=1

      BalasHapus
    17. nama saya dicatut sbg pembeli dgn resi pos.. padahal sy belanjanya di toko online lain sbg dropshipper. toko online tempat sy biasa belanja mengupload resi pengiriman di fb. kebetulan sy iseng search nama sendiri dan muncullah nama sy di web tsb..hadehhh...aneh bin ajaib!

      BalasHapus
    18. Saya setuju dgn Rico
      Calon suami saya awalnya ingin memesan paket PS4 untuk kegiatan usaha. Tapi, saya ragu untuk memesan online, karen sudah 2x saya ditipu. Tapi, calon suami saya terus membujuk saya untuk deal memesan paket tersebut karena calon suami saya juga pernah memesan online dan itu terbukti penjualan yang JUJUR. Saya masih tetap ragu karena menurut saya ada keanehan. Dari berfikir mereka bisa menjual dengan harga yang jauh dari harga asli, mereka mendapat barang darimana? Namun, saya dan calon suami saya mengambil kesepakatan bersama kita coba dulu, kita test dulu kebenaran penjualan di website www.jakartablackmarket.com ini. Suami saya mengetestnya dengan memesan iphone 5s 64GB seharag 3,3 jt. Kami melakukan transfer di rekening Mandiri a/n Ibrahim Hasan, dengan no.rek 7073610375 kode bank 451. Kami melakukan transaksi pada hari Minggu, 1 Maret 2015. Teza sebagai pelaku penipuan ini menjanjikan barang akan sampai pada hari Senin, 2 Maret 2015, tapi barang tidak sampai juga. Kami bertanya kepada Teza dan jawabannya hari Selasa, 3 Maret 2015, KENYTAANNYA barang tidak kunjung sampai dan kami merasa tertipu. Pada waktu hari Selasa calon suami saya terus berusaha menghubungi Teza, namun tidak ada hasil, di SMS tidak ad respon, Telpon sengaja tidak di angkat. Untung saja kami tidak langsung mengtransfer paket PS4 seharga 20,2 jt. 3,3 jt saja kami sudah merasa dirugikan.
      Setelah saya lacak melalui nomor ponsel Teza, dengan kepala nomor 085277 saya sangat kaget, ini adalah kepala nomor yang terdaftar di Banda Aceh, padahal Teza mengaku dia org Jakarta. Pertama saya menguji nya untuk bertransaksi dengan cara bertemu langsung supaya menghindari hal yang tidak diinginkan. Namun, Teza menolaknya dengan alasan “kami selalu via online”, padahal mah takut ketahuan bohongnya. Saya juga sudah berusaha melacak melalui IP Adrress Teza, namun dia menggunakan ID lain. Saya sedang mencoba melacaknya melalui SATELITE. Mohon dukungannya yah dan minta doa nya supaya orang-orang semacam Teza ini tidak lg merugikan kita semua.
      Pada Rabu, 4 Maret 2015, saya berusaha menghubungi Teza (menggunakan nomor hp saya sendiri), ternyata di respon oleh Teza. Calon suami saya menelpon tidak di angkat sama sekali. Saya berpura-pura sebagai konsumen yang ingin memesan barang dari Teza. Saking niatnya dia makan duit saya yang merupakan hasil tipuan dia, dia sampai menelpon saya sebanyak 5x dalam 1 jam. Luar biasa Teza ini! Sepertinya sudah gak ada duit jadi dia mau minta duit dari saya dengan cara menipu. Kemudian saya SMS yang menanyakan tentang iphone 5s pesanan calon suami saya. Yang nama nya maling mana pernah ada yang mau mengaku, saya terus menyebutkan bukti apa saja yang menguatkan dia adalah seorang PENIPU. Dan dia pun mengaku sendiri kalo dia adalah PENIPU. Haha! Hati-hati dalam bertransaksi online yah guys, cukup kami yang pernah merasakan kesal n pahitnya ditipu sama orang yang gak punya kemampuan positif. Semoga bermanfaat untuk kalian. Terima Kasih.

      NAMA PENIPU : TEZA SUHERYANDI ( 0852 7726 7725 )

      BalasHapus
    19. iya gan, juragan-elektronik.blogspot yg di bilang agan pea raithum itu penipu bukan yaa. tolong dirrespon gan, admin tolong respon

      BalasHapus
    20. tq bgt infonya untung saya baca ini... semoga bermanfaat jg buat yg lainnya

      BalasHapus
    21. http://m.kaskus.co.id/thread/54fe427e582b2e9c328b4567/bnib-asus-zenfone-2-5-6---xiaomi-redmi-note-mi3-mi4-mi5-mipad-garansi-internasional bisa cek kan ini gan?

      BalasHapus
    22. Gan kalo yulandari online shop gmn yaa ?

      BalasHapus
    23. tgl 29/04/2015 saya kena tipu sama mas teza suheryandi tolong dee org sperti dia bnr bajingan kalau bisa blog web dia di blokir biar org2 enggk tertipu seperti saya,saya sudah trsfr 3,1 juta ,,mas teza akan suruh kita trsfr ke akbar samad bri 222401001828530 untuk trsfr kesana pokok nya kalian jangan sampai beli di jakarta black market itu benar2 penipuan asli 100 persen jujur saya udh pasrah saya ketipu yg bisa saya lakukan setiap hari akan berikan link soal teza agar org2 banyak yg enggk ketipu

      BalasHapus
    24. ayoo rame comment tentang reza agar web dia di blok dan ketangkap,,,ada yg tahu enggk yah gmn caranya agar org2 seperti saya ini tidak terjadi kepada org lain

      BalasHapus
    25. Juragan elektronik 100000% penipu

      BalasHapus
    26. sabar yh kawan , semua itu cobaan , setiap cobaan pasti akan ada hikmahnya , ambil positifnya ajah buang yang negatif , tenang ajah pasti bakal di ganti sama yang lebih baik lagih ,
      saya sendiri sudah mencari-cari cara untuk memblog webnya dia tpi masih blom bisa tembus , klo menurut ane sih gan ente yang sudah pernah di php in sama si baj.ngan teza , ente buat blog biasa ajah , g usah bagus " trus ente posting semua kebohongan si teza pasti bakal bisa membantu temen" yang laennya lagih, usahain judul kasih nama webnya biar klo di search di google , pasti bakal muncul postingan" dari web kita biar dia g bisa nafas lagih ,

      BalasHapus
    27. Gilaa nyaris gw pengen beli iPod touch 5 tapi Ngga jadi karena blog ini terima kasihya atas infonya thanks banget banget deh

      BalasHapus
    28. Gan kemaren w ketipu sama si Teza *njing... inget lo teza hidup lo gak bakaln tenang....

      BalasHapus
    29. Alhamdulillah dapet pencerahan juga

      BalasHapus
    30. Koblok penipu to eloh yg bsa nyah nakut2 nakutin orang untuk bli d situh ko gue bli d situh bsk nyah sampai ayoh spa yg penipu ......wkwkwkwk mlu gue klo gue yg udh bkin blok inih penipu terak penipu......hahhahahahah

      BalasHapus
    31. Koblok penipu to eloh yg bsa nyah nakut2 nakutin orang untuk bli d situh ko gue bli d situh bsk nyah sampai ayoh spa yg penipu ......wkwkwkwk mlu gue klo gue yg udh bkin blok inih penipu terak penipu......hahhahahahah

      BalasHapus
    32. Semua pasti ada hukuman yang setimpal gan,,tinggal yang diatas mau memberi hukuman yg spt apa utk org spt ini,,kita tinggal lihat saja nanti,,Hahahahaha

      BalasHapus
    33. Thanks sdr Riko atas infonya..hampir saja saya tertipu, karena beberapa menit yg lalu saya udah mau pesan 5 unit ps3 buat di gabung ama warnet buat ni bulan puasa....terima kasih moga2 lo slalu di beri kesehatan dan rejeki yg banyak

      BalasHapus
    34. waduuuuuuuuuuuuuuuuhhhhh......
      peinpu makin mahir az sekarang,,,,,,
      Hampir aja ane mo beli, browsing dlu ternyata ne blog sangat membantu, thanks ya buat adminnya.
      klo situs yg satu ini gimana gan,,,,,,,, http://www.idblackmarket.com
      apa termasuk penipu juga?????/ takutnya sihhhh klo beli trus ga ada barangnya

      BalasHapus
    35. Alhamdulilah makasih banget agan riko, saya hampir mau order Canon 1D di bajingan TEZA, saya biasanya teliti kalo online shopping tapi saya sempet terkecoh gara2 web abal-abalnya

      Thanks banget gan sudah di ingetin

      Oya satu lagi nih web abal-abal yang mencurigakan :
      https://sinarelectronicaa.wordpress.com/2014/11/24/menjual-camera-canon-dan-nikon/
      Mohon infonya agan riko, temen ane udah terlanjur order soalnya

      BalasHapus
    36. Saya baru ketipu sma org yg nmanya teza tu, tdi pagie q smz dia tanya hp yg q ingin masih ada stoknya g..dia jawab ada....terus dia tlvon terus nyuruh uang segera diyransfer biar cpet dkirim barangnya. Sya pun g da curiga sma dia, q kirim uang sbanyak 1,5jt ke rek BRI a/n akbar samad. Mlkmudian dia masih kasih respon, nah saat uangnya dia uda cek uda ada masuk dia mlah bilang calo semua hp uda di packing paketan,dlm rangka promo ktanya...jdi saya dipaksa sma dia buat bli 1 unit hp lagie biar bisa dkirim brangnya. Saat sya mnta kembali uang saya dia mlah blang uang nya g bsa dikmbaliin krna uda masuk kantor...g masuk akal bnged,... Semoga dosa2 nya diampuni sma tuhanya lah,....

      BalasHapus
    37. wah makasih agan riko :) tadi nya mau beli hp (soalnya Hp sebelumnya hilang dan mau beli lagi yg agak murah) trs agak tergiur sih dgn harga yang fantastis tp masih ragu dan iseng deh nyari di google "apakah jakartablackmarket penipu" dann ketemuu info ini deh :)
      Makasih ya infonya semoga dapat pahala haha :D

      BalasHapus
    38. waduh sabar yh gan yang udh kena perangkapnya , yang enak harus di apain yh tu orang ,, ohh iyh nih orang mungkin ni anak penipu nya deh (Ahmadyudianto Anto)Bocah idiot maaf saya engga punya jasa jual beli online , saya cuma ingin menshare ajah karena memang sudah bnyak yang jadi korban , dan klo emang barang lu sampe coba di ss , klo cuma bacot doang sama ajah hoaxxx,,,, gue juga udh teman fb nya sama si teza yg asli dan dia bilang begini

      Teza Suheryandi
      3 April · BlackBerry Smartphones App ·

      Hati2 dengan penipuan OLSHOP lewat FB atas nama JAKARTA BLACK MARKET,,dia nipu pakai nama dan foto saya...skali lagi jangan sampai tertipu

      ‪#‎WTF‬
      ni link fbnya si teza yang asli : https://www.facebook.com/zeta.aki?fref=ts

      cuma pengecut yg menipu menggunakan identitas orang lain , inget bro karma lu lebih sadis di dunia dan di akhirat , lu kira hidup cuma di dunia doang ,, dasar bodoh ,

      BalasHapus
    39. alhamdulillah hampir aja ketipu..
      ini juga nih saya curiga link ini penipu, silakan dicek ya mas riko http://fjb.kaskus.co.id/thread/5593987a9a0951e9238b456d/camera-dslr-canon-eos-70d-kit-18-135mm-new-baru-gan

      BalasHapus
    40. alhamdulillah hampir aja mau order..
      ini juga nih saya curiga link ini penipu, silakan dicek ya mas riko http://fjb.kaskus.co.id/thread/5593987a9a0951e9238b456d/camera-dslr-canon-eos-70d-kit-18-135mm-new-baru-gan

      BalasHapus
    41. untung aja ngegoogling dlu ..
      anehnya koq, blognya belum diblok yah ?
      http://jakartablackmarket.blogspot.com/
      blog nya msh aktif, ud gitu picnya editan bgd ...

      BalasHapus
    42. Saya selaku korbanya -_- dihimbau jangan mas mba jangan pernah kalau ada harga yang miring kalo pun mau yang bm mending lgsg aja dateng ke batam dah atau ke orang yang punya barang bm modusnya gini setelah perjanjian saya transfer kan 3,6jt setelah saya transfer beberapa jam kemudian si teza bilang mas maaf kalo kami mempunyai kebijakan minimal harus membeli 2 unit kalo tidak segera transfer uang lagi maka uang akan hangus, dia bilang kebijakan seperti itu setelah saya transfer uang 3,6jt -_- mungkin ada yang tahu cara melaporkan kasus ini dan apakah bisa mengembalikan uang yang sudah ditransfer terimakasih

      BalasHapus
    43. Sya sdah sms ke no tersebut, Saya suruh tobat, balesannya amin katanya hahahahha

      BalasHapus
    44. Wah saya juga kena tipu kayanya setelah saya transfer kemarin sms saya juga tidak pernah mendapat balasan. Seharusnya saya selidiki dulu uang 1.600 saya terbuang sia sia :(

      BalasHapus
    45. Saya juga ketipu suruh tf ke rekening bni an. Akbar samad saya tanya itu siapa dia bilang pemiliknya dia hanya sebagaj marketing. Saya menyesal banget. Padahal sebelumnya mamah saya juga bilang jangan beli barang di online yang nominal besar . Saya sudah terlanjur tergiur dengan harga murah tanpa mencari tau dulu sebelumnya. Alhasil sms saya pun tak pernah dibalas. Saya hanya bisa pasrah .

      BalasHapus
    46. Dar januari ke agustus kok blm ketangkep yah? Apa perlu gw yang jd kapolri?

      BalasHapus
    47. Terimakasih mas Riko...

      BalasHapus
    48. Thankz gan hampir saja kenaa tipu ,,,,,

      BalasHapus
    49. saya akan blok nmor nya si teza ini biar orang lain ga ketipu lagi


      nuhun

      BalasHapus
    50. Semoga pelaku ini cepat tertangkap

      BalasHapus
    51. saya baru tadi sore tlp teza untuk membeli camera canon, kebetulan tempat saya dekat dengan alamat yg di camtumkan di blog nya dia..saya berharap bisa COD ternyata dengan alasan baran BM dia tetap menggunakan jasa kurir..dia memastikan ke saya biarpun malam juga barang bisa langsung di kirim karna ready dan JNE ada yang 24 jam..jawaban itu yang membuat saya tidak yakin..sampai akhirnya saya menemukan postingan ini...terimakasih mas rico anda menyelamatkan uang saya..hehehe

      BalasHapus
    52. Untung saya membaca blog ini. saya sangat berterima kasih untuk pembuat blog ini. hamper saya ingin membeli disana

      BalasHapus
    53. untung aja gw ga jadi beli -_-

      BalasHapus
    54. Terima kasih atas infonya.

      BalasHapus
    55. Terima kasih atas infonya.

      BalasHapus
    56. Terima kasih atas infonya.

      BalasHapus
    57. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    58. Sya ketipu sama teza hpr 12.8 jt.... dan dia mnt tranfer lg saya ancam eh dia malah balik ancam saya katanya nama dan data alamat saya ada di komplotannya.. akhirnya saya ikhlaskan saja biar dia makan uang penipuan ini allah gak tidur suatu saat pasti dia dpt ganjaranya.....

      BalasHapus
    59. Gan sist saya mau nanya nii saya nemu blog yang ini blognya jual hp BM http://bandungonline1.blogspot.com saya minolong coba deh agan sist cek blog itu beneren ga sih atau penipuan blognya itu nama bapak yg jual hp BM JIMMY ADRIAN kalau menurut saya sih beneren gan sist karna saya udah coba cek beberapa no resi jne nya no resinya bisa di cek dan data2 pengirimannya ada semua,tapi btw no resi jne itu bisa dibuta2 ga si?

      BalasHapus
    60. tuh mungkin belum pernah makan bubur aspal beneran,.... eneng2 waelah golek duit....sadar...sadar lee...leee...

      BalasHapus
    61. Mkasih bnget sooob infonya. hmpir gw kna tipu, bru mau hub si teza itu bsok :D

      BalasHapus
    62. Mkasih bnget sooob infonya. hmpir gw kna tipu, bru mau hub si teza itu bsok :D

      BalasHapus
    63. untuk yang ud transfer ke rekening bank, baik bank BRI BCA Mandiri atau apapun bisa melaporkannya ke bank ybs. agar rekening tersebut dilaporkan sebagai rekening kejahatan sehingga bisa di diblok.

      BalasHapus
    64. padahal uda lama teza berkeliaran menipu...tapi kenapa sampai sekarang belu juga ditangkap...gimana pak polisi?

      BalasHapus
    65. astagaa saya telat untuk liat email ini saya baru ketipu sama teza --__--

      BalasHapus
    66. Udah lah, paling enak itu pake REKBER
      Bisa ke Tokopedia atau Bukalapak :D

      BalasHapus
    67. Terimakasih infonya.
      Gak jadi deh order paket ps 4

      BalasHapus
    68. Terimakasih infonya bro rico,
      Hampir saja saya transfer utk pembelian paket PS 4

      BalasHapus
    69. pantesan masa harga ps4 500gb 3jt -_-

      BalasHapus
    70. Alhamdulilla.... Mksh info nya berguna bgt ... Hmpir aja kena tipu.... Mksh bnyk ya gan

      BalasHapus
    71. aduuuuuh tlat liat blog ini sya dr cianjur sudah ketipu sama s reza......sya ketipu tgl 5 januari 2016

      BalasHapus
    72. parah....ini gue baru obrolan lewat sms sama teza penipu...untung gue blm sempet transfer..alhamdulillah kaga jadi ketipu...pak polisi kemanaaaa ajeeee...??tuh orang kok blm ketangkep sehhh...

      BalasHapus
    73. gue baru aja sms sama si teza penipu nih...untun sempet liat blog ini...kaga jadi transfer duit dehhh...alhamdulillah selamat...Btw, polisi mana ya..??kok blm ditangkep juga tuh orang..

      BalasHapus
    74. Bagus sekali posting ini bisa menghindarkan orang jadi korban penipuan. Mudah2an banyak pahala mengalir ke penulisnya. Amin.

      Salah satu kiat penipu online untuk meyakinkan orang adalah dengan memunculkan foto tumpukan barang dengan diselipi kertas bertuliskan nama dan nomer telepon yang katanya milik dia. Orang dengan mudah bisa mengira bahwa itu memang barang difoto dari gudang dia, bahwa dia benar2 punya setumpuk barang itu.

      Mari kita ambil contoh http://bandungonline1.blogspot.co.id/ dengan pengelola bernama "Jimmy Alfian". Dia menampilkan foto tumpukan iPad dengan sepotong kardus bernama dia. Lihat URLnya:
      http://2.bp.blogspot.com/-LJ6FzbnDi0Y/VCSHWXQbo4I/AAAAAAAABYY/D_Tg3HjamIs/s1600/0%2C%2C%2C%2C%2C%2C%2C%2C%2C%2C%2C%2C%2C%2C%2C%2C%2C%2C%2C%2C%2C%2C%2C%2C%2C.jpg

      Foto yang sama dimuat oleh situs lain tapi kardusnya bernama lain:
      http://img.hisupplier.com/var/userImages/2012-05/10/135316344_Original_New_Apple_iPad_64GB_Wifi_4G_s.jpg

      Foto yang persis sama, tapi dengan kardus bernama lain, pernah muncul di kaskus, tapi tampaknya sekarang sudah didelete:
      http://s.kaskus.id/images/2015/01/01/7487550_20150101081516.jpg

      BalasHapus
    75. sangat mencurigakan sekali untung searcing dulu, dan kenapa sudah banyak yang tertipu tapi website dan orang nya masih bebas2 saja ya ? apa cuma sedikit yg melapor ? atau udah kongkalikong ?

      BalasHapus
    76. Halo, sebelumnya ada yang bertanya tentang http://bandungonline1.blogspot.co.id, saya juga tertarik dengan website tersebut lalu iseng search nama kontak yang dicantumkan, Jimmy Alfian. Lalu saya menemukan postingan di facebook
      https://www.facebook.com/CIMBIndonesia/posts/400042890084564
      Kalau memang postingan facebook itu jujur (bukan untuk merusak bisnis orang) bisa disimpulkan bahwa website itu penipuan. Di postingan tersebut dicantumkan blog yang lain dimana orang yg mengepos postingan tersebut tertipu. Semoga infonya bermanfaat

      BalasHapus
      Balasan
      1. Maaf Mas / mbak...brarti intinya apa yah ? itu jimmy alfian penipu, sebab sd hari ini saya udah transfer ke dia, namun saat di hub. semua nomernya pengalihan terus, mohon pencerahan biar saya nggak di hantui penasaran, trims.

        Hapus
    77. ane juga penjual handphone BM...tpi insya allah amanah..
      klo minat..nie pin ane 746ee35e

      BalasHapus
    78. Makasih agan rico infonya,untung ane blm transfer..kmrn udah deal mau beli hp samsung hrga 4jtaan..untung liat postingan ini..salut buat agan rico

      BalasHapus
    79. Bajingan emg si teza.. gue abis kena tipu... awal percakapan oke.. barang deal... saya tranfer.. di bilang besok barang sampai.. trus dia ngabarin klo barang gue kena razia JNE.. trus gue yg di suruh barqng denda.ny... apa hub gue.. kan semua harus jdi tanggung jawab penjual.. pembeli malah suruh ikut" mbayar denda.. tu mbayar denda apa mau meras uang..
      dasar emh bener" penipu si teza.. semboyan.ny aja yg bagus.. orang.ny bacinnnn... tobat lah teza....

      BalasHapus
    80. Thanxs infonya,,, membuat saya semakin tidak yakin.. good job bro...

      BalasHapus
    81. jangan mudah langsung percaya mas bro , mba sis
      kenapa itu web sama si teza kw masih berkeliaran??
      klo menurut saya mereka itu komplotan jadi engga 1 atau 2 orang bisa jadi seperti perusahaan yang memang khusus untuk menipu , mereka juga pasti mempunyai dekengan dari segi hukum , polisi dll .
      makannya sampai skrang dia masih bisa berkeliaran bebas. klo boleh jujur saya sendiri adalah korban saya hanya bisa bales dengan postingan ini mudah"an tidak ada lagi korban yang kena sama si teza kw.
      intinya jangan mudah langsung percaya klo ingin berbelanja online, klo bisa langsung ajak cod ajah .
      bila sudah terlanjur ketipu ,anggap ajah uang itu buat buang sial, bawa santai ajah pasti mereka itu bakal kena karma yang lebih perih , bisa ke orang tuanya,anaknya,bahkan cucu nya , (pasti) engga mungkin engga .

      BalasHapus
    82. selamat pagi agan2, saya baru kena tipu teza ini. anehnya beberapa hari saya melakukan pengamatan, saya googling "penipuan jakarta blcakmarket" "beli barang di jakarta black market" postingan agan2 ini ngga ketemu. baru saya temukan setelah saya kena penipuan. adakah arahan agan2 sekalian supaya saya bisa melaporkan kasus ini kepada pihak yg berwenang?

      BalasHapus
    83. Alhamdulillah..syukran infonya

      BalasHapus
    84. Saya juga kena tipu 3 juta rupiah sama si teza ini, tapi ikhlas dan sabar aja insaalloh alloh ga tidur pasti akan ada akibatnya buat penipu kaya gitu, buat yg pernah ketipu sama dia ikhlaskan saja alloh bakal ngasih yg lebih dari itu, amiinn

      BalasHapus
    85. pada bocah semua lu..
      klw berani jumpa langsung ma gw, jgn maen belakang lu riko.
      dasar bocah yg tidak pernah di azani ma ortu lu.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Halah taik!!! lu salah gakusah sok nantangin. makan uang haram teros!!

        Hapus
      2. kalo bukan penipu kok banyak yg tertipu dasar teza GOBLOK

        Hapus
    86. Niat hati mau order ehhh liat bnyak korban jd ga jadi takut ane .. pngen ps4 murah..

      BalasHapus
    87. Untung saya belum tranfer hahhahahahhha tank info nya

      BalasHapus
    88. Saya dan suami juga ketipu sama si teza. Kami sudah transfer 8juta. Sudah setahun yang lalu peristiwanya. Insya Allah kami sudah ikhlas. Semoga penipu ini segera bertaubat sebelum ajalnya tiba..

      BalasHapus
    89. Untung aja ane tidak jadi mentransfer hehe . Trus tuh org saya kerjain dengan nomor yg beda . Saya mencoba bertanya2 ttg hp . Dan saya menanyakan hp samsung s6 edge. Dan sipenipu itu ngrespon dgn bilang harga 3.8 . Trus saya bales lagi " saya mesen 6 apakah ada potongan ? ". Dia bilang " ada " . dan saya membalas " potonganya kontol lu ya mas . Dasar anak yatim haha " . Maaf sdkt kasar hehe

      BalasHapus
    90. Hai semua, aku baru kena tipu juga sma ini teza dengan rek ini Bank syariah mandiri (BSM)
      A/n. Zulfikar.
      Norek. 7085337507
      Kode bank. 451 , kena tipu 4jt 5rts lgi yaampun .. saya tuntut malah dia tuntut lagi, hati2 ya kalian sama jakarta black market ini

      BalasHapus
    91. Saya juga kena tipu 4jt 5rts sedih bgt memang jahat banget ya dia aku transfer lewat rek ini Bank syariah mandiri (BSM)
      A/n. Zulfikar.
      Norek. 7085337507
      Kode bank. 451 , gatau kenapa langsung percaya aja, hati-hati ya kalian jangan sampai tertipu ya , sabar ya buat yg udh ketipu kita doain sma2 buat mereka biar dibalaskan sama tuhan , tuhan kita gk tidur pasti membalaskan perbuatan mereka lebih dari sakit hati kita :)

      BalasHapus
    92. bro rico thx berat info nya... hampir aja gw sms nih org mau order tp berkat lu gw urungin niat mau beli murah tp tdk terpercaya.... blog lu layak dapat penghargaan dan pahala buat lu rico....

      BalasHapus
    93. Klo ane mh mau onlineshop itu ngmong ap ke yg bikin kita tergiur..klo liat alamat web'y gratisan mh g bkal percaya...kaya jakartablackmarket web'y pke gratisan..hahaha ga modal

      BalasHapus
    94. makasih banyak infonya bung rico.
      tadi saya sempat berkunjung ke web jakarta blackmarket, baca-baca eh kok harga PS4 nya murah banget, dapat stik 2 harga cuma 3 juta. di toko-toko lain spek segitu 5 jutaan.
      insting netizen saya mengatakan : wah ini pasti ada udang dibalik bakwan...he..he.. akhirnya saya searching kata kunci "penipuan jakarta blackmarket" dan sampailah saya di blong bung rico ini.
      sekali lagi makasih banget sharingnya bung rico..besar pahalamu bung..Tuhan memberkati..

      BalasHapus
    95. oh ya bagi yang sudah transfer segera telpon bank minta diblokir aja transferannya, bilang salah transfer, nomor rekeningnya salah ketik, atau salah klik, tadinya mau transfer ke orang lain. siapkan nomor rekening saudara atau kenalan atau teman anda di bank yang sama. alasannya harus seperti itu agar bisa diblokir pihak bank. transferan bisa diblokir kalau uangnya belum dicairkan si penipu. kalau sudah terlanjur dicairkan ya apa boleh baut dah.

      BalasHapus
    96. Baru bgt nih ane.mw melakukan tranfers ke teza tengik.. alhamdulillah ga sengaja masuk keblog ini. N dpt pencerahan.. thx all..
      Tp mslhny data2 ane udh sy kirimke tuh org. Mslh ga ya ntr.. takut dslh gunakan..

      BalasHapus
    97. Thank's guys infonya, hampir saya mau beli barang disitu.

      BalasHapus
    98. Postingannya luar biasa, hampiir gue ketipu. Semoga agan riko dapat balasan pahala dr alloh S.W.T amiin...
      Makasih buannyak ya gan riko

      BalasHapus
    99. Untungnyaa aja liat postingan ini padahal tdinya saya mau beli macbook pro lalu sya tanya apakah ada bukti bukti penjualan dan punya contact yang lain. Si teza membalas Tidak ada.
      Klw anda ragu dgn penjualan sy, silahkan anda cari penjual yg lain.
      Di sini niat sy berjualan, no tipu tipu.
      Sy hanya melayani pembeli yg serius. Dasar penipu kurang pro untung aja gw belom transfer.

      BalasHapus
    100. Kok g ketangkep ya orangnya? Pdhl udah lama banget ini.

      BalasHapus
    101. untung aj belum transfer. mksih gan riko atas infonya. :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. Coba agan-agan cek di bandungonline1.blogspot.com atau .co.id klo nggk salah.. Tadi saya cek di situ ad testimoni pengiriman sama no resi pengiriman.. Dan gwe cek no resi pengiriman atas nama olshopnya gan.. Dan setelah saya cek di no resinya barang semua nympe ke tangn costumer.. Tolong bntuan untuk memperjelas klo situs itu nggk nipu yaa gan.. Cmn ngeyakinin aj gan.. Hehehe pengen order di situ sih

        Hapus
    102. Gua juga baru ketipu, sama la modusnya kayak yg lain gua trasfer sore tgl 5 jam 18.14 kata dia barang baru dikirim besok eh pagi jam 9 dia malah sms gua blng harus tambah orderan. Gua transfer 1,8 jt ya gua coba ikhlas biar Tuhan yang membalas semoga gk ada korban lg dikemudian hari. Tp mungkin gan ada gk yang bisa laporin nie orng buat pengaduan gtu ntar kita2 yang jd korban jd saksi kebiadapan si teza penipu itu menipu korban2nya.

      BalasHapus
    103. Gua juga baru ketipu, sama la modusnya kayak yg lain gua trasfer sore tgl 5 jam 18.14 kata dia barang baru dikirim besok eh pagi jam 9 dia malah sms gua blng harus tambah orderan. Gua transfer 1,8 jt ya gua coba ikhlas biar Tuhan yang membalas semoga gk ada korban lg dikemudian hari. Tp mungkin gan ada gk yang bisa laporin nie orng buat pengaduan gtu ntar kita2 yang jd korban jd saksi kebiadapan si teza penipu itu menipu korban2nya.

      BalasHapus
    104. Gua juga baru ketipu, sama la modusnya kayak yg lain gua trasfer sore tgl 5 jam 18.14 kata dia barang baru dikirim besok eh pagi jam 9 dia malah sms gua blng harus tambah orderan. Gua transfer 1,8 jt ya gua coba ikhlas biar Tuhan yang membalas semoga gk ada korban lg dikemudian hari. Tp mungkin gan ada gk yang bisa laporin nie orng buat pengaduan gtu ntar kita2 yang jd korban jd saksi kebiadapan si teza penipu itu menipu korban2nya.

      BalasHapus
    105. Gua juga baru ketipu, sama la modusnya kayak yg lain gua trasfer sore tgl 5 jam 18.14 kata dia barang baru dikirim besok eh pagi jam 9 dia malah sms gua blng harus tambah orderan. Gua transfer 1,8 jt ya gua coba ikhlas biar Tuhan yang membalas semoga gk ada korban lg dikemudian hari. Tp mungkin gan ada gk yang bisa laporin nie orng buat pengaduan gtu ntar kita2 yang jd korban jd saksi kebiadapan si teza penipu itu menipu korban2nya.

      BalasHapus
    106. Gua juga baru ketipu, sama la modusnya kayak yg lain gua trasfer sore tgl 5 jam 18.14 kata dia barang baru dikirim besok eh pagi jam 9 dia malah sms gua blng harus tambah orderan. Gua transfer 1,8 jt ya gua coba ikhlas biar Tuhan yang membalas semoga gk ada korban lg dikemudian hari. Tp mungkin gan ada gk yang bisa laporin nie orng buat pengaduan gtu ntar kita2 yang jd korban jd saksi kebiadapan si teza penipu itu menipu korban2nya.

      BalasHapus
    107. Alhamduliah..barusan mau transfer 1,8jt.tp kok ya sedikit curiga karena pake jne ke daerahku papua itu kan mahal..ehhh katax gratis ongkir..makax curiga deh..makasih ya mas rico..untung aq ngeliat blog ini kl gakk...semakin kaya sj si teja abal abal itu..semoga umurnya panjang biar bisa bertobat..aminnn

      BalasHapus
    108. Alhamduliah...hampir saja mau transfer 1,8jt. Tadinya percaya tp kok ya agak aneh juga krn free ongkir. Padahal kl ongkir ke papua kan mahaaalll apalagi pk jne...wuichhh cepet kaya dong si teja abalabal tu...kita doakan sj semoga beliau berumur panjang agar bisa bertobat ..skali lg mksh ya mas rico ..

      BalasHapus
    109. Klo di bandungoline1.blogspot itu trusted seller nggk.. Tapi saya cek ad resi sama testinya. Cba di cek gan.. Tolong d bntu soalnya saya mau order tapi takut..

      BalasHapus
      Balasan
      1. waduhhhh,...bener tuh gan bandungonline penipu ? hilang deh gan duit ane, please more explain yah Gan, ane masih pengin yakin nih, biarpun klo ketipu tapi nggak penasaran, trims.

        Hapus
    110. polisi... mana.... ini penipuan udah berlangsung lama tapi blom ada respon dari polisi, katanya ada polisi cybercrime koq gak sikat orang yang macam nih..

      BalasHapus
    111. kasihan pak teza seheryandi yang asli

      http://megapolitan.kompas.com/read/2013/08/23/2034530/Tak.Kebagian.Kios.PKL.Tanah.Abang.Curigai.Ada.Kongkalikong

      BalasHapus
    112. Mas rico gua mau tanya web olshop bm terpercaya apaan ya?

      BalasHapus
    113. alhamdulillah saya gx jadi transfer...

      BalasHapus
    114. Gan klo black market terpercaya yg mna yaa, tlong info link nya

      BalasHapus
      Balasan
      1. Jakarta black market itu terpercaya gan ... cuman tulisannya aja sih tapi hahaha... kalo ada black market yg mau diajak COD bisa disimpulkan itu terpercaya

        Hapus
    115. Aku lagi cari distributor hp khusus xiomi aja yg BM klo ada tolong hubungi saya.
      Sms/call/wa: 085790507070 tp yg bisa cod dan area jawa saja.
      Nb: cod hanya untuk pertama kali ja sebagai bukti kepercayaan, setelah itu kita bisa saling transfer antar bank.
      Tolong ya yg tau langsung hbungi saja.

      BalasHapus
    116. Makasih agan Rico, kalo ga ada website ini ak hampir ketipu. Pas saya blg dia penipu dan saya gajadi transfer, si Teza nya malah marah-marah ke saya katanya "alah alesan doang padahal ga punya duit kan". Yg gapunya duit tuh elu tezaaa, sampe nipu bertaun taun zzzz

      BalasHapus
      Balasan
      1. siap , sama-sama mas waspadalah - waspadalah hehehe

        Hapus
    117. makasih gan ane hampir TF wkwkwk mau beli ROG murah betul, wadoh kalo jadi TF 6jt hilang :3

      BalasHapus
    118. Mas, kalo sudah terlanjur kena tipu sama teza jakartablackmarket itu gmn ya cara ngatasinya? Mau dibawa ke jalur hukum kira2 gmn ya? Masnya udh pernah bawa kasus penipuan teza jktblackmarket kejalur hukum blm? Tolong dibalas, makasih.

      BalasHapus
      Balasan
      1. maaf baru bales , di coba ajah gan udh banyak yang ngelaporin tapi tetep ajah engga bisa di lacak , apakah dia punya orang dalem yah . sekarang kn ada cyber cream kalo dulu th 2014 masih belum terbentuk coba ajah dulu mas , ternyata masih banyak juga yang hampir tertipu ...

        Hapus
    119. Makasih atas informasi tentang teza ini
      Saya akhirnya ngga jadi order.
      Sekali lagi makasih agan rico
      Wassallam.

      BalasHapus
    120. subhanawllah makasih banyak mas riko.saya baru saja besok ingin mentransfer ke reza pantek ini.alhamdulillah dengan ada nya blog ini dari mas riko saya ngk jadi transfer ke si GOBLOK ITU makasih mas riko ini udh dari thun 2014 sampe sekarng masih hidup aja tuh orng masya allah .semoga itu orang di beri kan mati suri dan di perlihatkan dosa dosanya oleh allah aminn..ngk semua orang yg berbelanja di BM ini orang kaya.orang kaya mana mau mencari hp murah jadi .si teza GOBLOK ini sudah mengambil banyak uang orang yg membutuhkan juga

      BalasHapus
    121. alhamdulillah , sama " mas saya sangat senang bisa membantu . karena saya juga korban dari web tersebut mas ini inisiatif saya sendiri agar tidak ada lagi yang kena jebakan dia .

      BalasHapus
    122. Sampe sekarang masih on aja itu situs... Hadeehh

      BalasHapus
    123. Makasih infonya gan.. Sangat bermanfaat sekali. Apa ga ada tindakan dari pihak kepolisian ya kejahatan seperti ini.

      BalasHapus
    124. Buset hampir saya ketipu juga sama si teza bgst ini,baru hari ini mw order laptop,harga normal.10jtan dia cuman 5.5jt,untung udah liat2 makasih dah min

      BalasHapus
    125. Buset hampir saya ketipu juga sama si teza bgst ini,baru hari ini mw order laptop,harga normal.10jtan dia cuman 5.5jt,untung udah liat2 makasih dah min

      BalasHapus
    126. aku semalem hampir aja kena tipu dia dan untungnya nemu blog ini. makasih banyak ya mas infonyaaaa *cry*

      BalasHapus
      Balasan
      1. sama - sama gan , harus lebih hati" lagi gan

        Hapus
    127. wes, bahaya tuh...
      mesti hati hati ya bos qu

      BalasHapus

    Post Top Ad

    ad728