• Breaking News

    Jangan lupa Follow terus blog ini yah gan

    Kebakaran Panel Listrik

    Kebakaran Panel Listrik, Mal Ciputra dan Hotel Ciputra Tutup


    Semarang - Mal Ciputra (Citraland) dan Hotel Ciputra Semarang akhirnya ditutup mulai Minggu sore. Listrik mati karena panel listrik terbakar.

    "Panel itu mendistribusi listrik mal dan hotel. Karena itu, untuk sementara, hotel ditutup," kata GM Hotel Ciputra Semarang, Budi Irianto di lobi hotel, Kawasan Simpang Lima, Semarang, Minggu Budi yang didampingi SPV Engineering mengaku belum tahu durasi penutupan hotel. "Kami akan periksa ruangan hotel dulu nanti dan menyiapkan agar semua kembali normal," ungkapnya.

    Saat pihak hotel menjelaskan efek dari kebakaran Mal Ciputra, ruangan hotel masih berasap. Sejumlah polisi menjaga pintu lobi dan di dalamnya ada beberapa petugas keamanan hotel. Tak ada lalu lalang tamu atau pengunjung.

    Sebelumnya, Kapolda Jateng Irjen Pol Alex Bambang Riatmodjo dan Kapolwiltabes Semarang Kombes Edwardsyah Pernong meninjau lokasi. Mereka mengecek mal dari luar dan sempat melihat kondisi lobi hotel.

    "Nanti akan diperiksa dulu oleh Labfor untuk memastikan penyebab kebakarannya," kata Alex.

    Kebakaran itu mengundang perhatian warga dan pengguna jalan. Mereka menonton dari jarak 50 meter dari lokasi dan bubar sekitar pukul 15.46 WIB, saat mobil PMK dan polisi berangsur meninggalkan lokasi.

    1 komentar:

    1. Weh mana Co? Ga da perubahan.......
      jenggotnya ngalangin ya?........

      BalasHapus

    Post Top Ad

    ad728