• Breaking News

    Jangan lupa Follow terus blog ini yah gan

    Website Terbaik untuk belajar Pemrograman

    Halo sobat semuanya , ketemu lagi dengan ane . kali ini ane mau memposting web-web yang bisa di jadikan belajar bagi pemula untuk menjadi seorang progammer yang mantabsss,, hahaha 

    Belajar Coding
    Belajar Promram








    inget ini untuk pemula yah, klo yang udh pro beda lagi nanti hehehe , oke langsung saja berikut ada 5 website yang free untuk kita belajar program. CSS, HTML, PHP, JavaScript, CSS3, HTML5, Ruby, dan bahasa pemrograman lainnya. kalo menurut ane sih lengkap dan mantap untuk pemula .
    berikut ini akan ane jabarkan. 

    1. W3schools





    W3school adalah website terbaik menurut ane yah walaupun ane juga masih belajar-belajar. untuk belajar pemrograman bagi pemula.di W3school kita dapat mencoba langsung kodingan yang kita buat sehhingga jika terjadi error kita dapat mengetahui letak errornya dimana.
    Pilihan bahasa :
    HTML/CSS (HTML5/CSS3), Javascript, PHP, ASP, XML, AJAX, jQuery


    2. Codecademy

    Selanjutnya ada Codecademy , website untuk belajar pemrograman yang tidak membosankan , karena codecademy memang dirancang agar kita dapat belajar dengan cara yang menyenangkan. wajib dicoba nih mas brow. semoga bermanfaat

     Pilihan bahasa :
    HTML/CSS, PHP, jQuery, JavaScript, Python, Ruby


    3. Code Avengers 

     Sama kaya codecademy, code avengers juga membuat belajar coding menyenangkan. ada tiga level yang harus di lewati untuk menjadi full expert.
    Pilihan bahasa:
    HTML/CSS (HTML5/CSS3), JavaScript


    4. CodeSchool

    Codeschool menyediakan tampilan yang menarik dan enak di gunakan , membuat belajar coding nyaman.patut di coba juga ni gan
    Pilihan bahasa :
    HTML/CSS, Ruby on Rails, JavaScript, iOS


    5. TeamtreeHouse

    Terakhir ada TeamtreeHouse, sama seperti codeschool menyediakan tampilan yang simpel dan mudah untuk belajar coding.
    Pilihan bahasa :
    HTML/CSS, iOS, Android, WordPress


    sekian dari ane 5 website yang menyediakan layanan untuk belajar bahasa pemrograman dengan mudah dan menarik.semoga informasi ini berguna bagi ente-ente semua .

    terima kasih udh mampir yah mas bro. Tks banget


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728