• Breaking News

    Jangan lupa Follow terus blog ini yah gan

    Ketika Mimpi Bisa Menjadi Kenyataan ,

    Semua Berawal Dari Mimpi Dan Bisa Menjadi Kenyataan , Seperti Fimela.com


    Hasil gambar untuk mimpi
    Info Dari Tabloid Nova . Jangan Abaikan Mimpi 

    Halo Sobat FutureDinasty, Admin ingin sharing ini tentang pengalaman Mimpi . Apa kalian pernah Bermimpi?? Pada saat tidur atau pun pada saat posisi sadar atau bisa disebut dengan menghayal kali yah .
    Perlu kalian ingat Mimpi Dan Khayalan itu sangat berbeda , cuma saling berkaitan satu sama lain .

    Setiap Hari kita ,admin atau mahluk apapun di dunia ini , pasti bermimpi . terkadang jika kita bermimpi terus . lalu untuk melanjutkan tidur pasti akan Lupa dengan Mimpi yang barusan yah Sobat, HEHEHEHE,,,,,Nah maka dari itu kalian harus tau Tips-Tips apa saja yang harus di jalankan agar tidak lupa dengan mimpi yang semalam .
    Admin punya 5 Tips yang harus kalian coba nih sobat , yu dari pada menunggu terlalu lama , kata fimela.com cerita serem dan lain -lain.

    1. Duduk Sejenak
     Jika sobat terbangun sehabis bermimpi , entah itu mimpi yang asik atau pun yang meyeramkan . sobat buru - buru ambil posisi duduk , jangan tiduran lagi karena jika sobat tidak mengambil posisi duduk pasti dalam hitungan detik sobat akan tertidur kembali. jadi Duduk Sejenak lalu Renungkan Barusan itu Mimpi Apa dan Seperti apa .

    2. Siapkan Recording di Hp Sobat
     Tips yang Ke-2 admin sangat paham dan tau kalau sobat pasti tidak bisa jauh-jauh dari yang namanya Hp . Maka dari itu sobat coba memanfaatkannya dengan cara recording dan sobat mulai rekam apah sajah yang terjadi di dalam mimpi tadi.

    3. Siapkan Buku Kecil Di samping bantal
    Tips yang Ke-3 Jika sobat tidak biasa menaruh hp di deket bantal sobat bisa menggantinya dengan Buku Kecil dan juga pulpen. Catatlah poin - point penting apah yang terjadi di Mimpi tadi .

    4. Mengingat 
    Tips yang Ke-4, jika sobat memiliki ingatan yang kuat , justru sobat cukup mengingatnya dan renungkan jika sudah bangun kembali.

    5. Membuat Status di Sosial Media
    Tips yang ke-5 dan terkahir . sobat bisa nih memanfaatkan Sosial Media untuk sementara atau tidak di publish tergantung selara . Keunikan Jika kita menyimpan di sosmed pasti tidak akan muah hilang kecuail akun kita di hack .

    Nah Sobat Itu saja Tips - tips agar kita selalu ingat dengan mimpi kita barusan . siapa tau bisa bermanfaat . sobat jangan lupa untuk follow . Terima Kasih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728